Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nunggu 7 Bulan, Pengurus Baru DPC PDIP Kaur Terbentuk

13453755_1647913282197251_1600070642_nBENGKULU, PB - Penantian panjang DPC PDIP Kabupaten Kaur akhirnya terjawab setelah DPP PDIP mengeluarkan SK kepengurusan DPC Kabupaten Kaur setelah 7 bulan menunggu.

Lihat jugaAPBN Akan Bantu Pembangunan RSUD Kota Bengkulu

Seperti diketahui, selama 7 bulan ini, DPC kabupaten Kaur dipimpin oleh Pelaksanaharian (PLH) setelah ketua DPC sebelumnya mengundurkan diri.

"Hikmah ramadhan kali ini adalah, keluarnya SK DPC kabupaten Kaur," kata ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Elva Hartati, Jumat malam (17/06).

Lanjutnya, Ketua DPC kabupaten Kaur dipimpin oleh seorang kader perempuan yang sudah terbukti loyalitas dan militansinya terhadap partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

"Kepengurusan DPC PDIP kaur diketuai oleh ibu Maristina Sulistiawati," ucapnya. Meski baru terbentuk, Pengurus DPC Kabupaten kaur sudah membentuk ranting dan anak ranting diseluruh pelosok Kaur dan siap menghadapi verifikasi faktual pada 2017 mendatang.

"Kalau Kaur malah yang paling pertama sekali sudah menbentuk ranting dan anak ranting. Target kami Pipres dan Pileg harus menang," tandasnya. [MS]