Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Konflik Makin Panas, DPD Nasdem Kota Terancam Dibekukan

NasdemBENGKULU, PB - Langkah evaluasi dan restrukturisasi ditubuh partai Nasdem terus saja menimbulkan konflik internal. Bahkan DPW Nasdem Bengkulu telah mengajukan pembekuan struktur DPD Nasdem Kota Bengkulu.

"Untuk Bengkulu, pengurus DPW sudah mengajukan proses pembekuaan struktur DPD Nasdem kota Bengkulu," kata Koordinator Wilayah DPW Nasdem Bengkulu, Willy Aditya saat menghadiri buka bersama DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Selasa (28/06).

Lanjutnya, alasan pembekuan terhadap DPD Nasdem Kota Bengkulu tersebut karena sudah terjadi komunikasi yang tidak harmonis antara pengurus wilayah dengan pengurus DPD Nasdem kota Bengkulu. Situasi ini terus berlarut, dan pada akhirnya DPW mengambil keputusan untuk melakukan pembekuaan.

"Alasan karena komunikasi yang tidak harmonis, kordinasi lemah dan konsolidasi juga kurang baik," ucapnya.

Namun, Sebagai pengurus DPP, Willy tetap memberikan keleluasaan kepada pengurus DPD kota Bengkulu untuk melakukan aktivitas kepartaian selama masih dalam rangka membesarkan partai Nasdem.

" Sejauh belum ada SK terbaru silahkan saja melakukan kegiatan partai. Namun harus kegiatan yang positif dalam rangka membesarkan partai Nasdem," ujarnya.

Untuk itu, Willy berjanji akan secepatnya memproses dan menindaklanjuti usulan tersebut agar kisruh di internal partai bisa cepat selesai.

"Sekarang sudah dievaluasi oleh tim 7, mudah-mudahan setelah lebaran nanti sudah ada keputusan," tandasnya.

Seperti diketahui, partai Nasdem sedang melakukan evalausi dan restrukturisasi kepengurusan tingkat DPP, DPW dan DPD. Ini dilakukan dalan rangka memaksimalkan kerja partai menjelang Pemilu legislatif 2019. [MS]