Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kepengurusan DPW Nasdem Bengkulu yang Baru Segera Terbentuk

13453827_1644811479174098_1521875995_nBENGKULU, PB - Dari hasil evaluasi, kepengurusan DPW Nasdem Provinsi Bengkulu juga mengalami perubahan. Untuk itu dalam waktu dekat kepengurusan baru DPW Nasdem Provinsi Bengkulu akan dilaporkan ke tim 7 DPP Nasdem.

Baca jugaJelang Pemilu, Kinerja Pengurus Nasdem Bengkulu Dievaluasi

"Usulan kepengurusan DPW Nasdem akan saya laporkan ke tim 7 DPP. Nantinya tim 7 inilah yang akan memanggil DPW untuk finalisasi sesuai dengan spesifikasi DPP," kata Tim Verifikasi DPP Partai Nasdem, Jafar Siddik, Minggu (12/06).

Mekanisme dipartai Nasdem memang berbeda dibandingkan dengan partai lain. Bila partai lain menggunakan mekanisme Musda, di Partai Nasdem pengurus DPW dan DPD ditentukan oleh pusat yang dalam hal ini adalah DPP Partai Nasdem.

Baca jugaRapat Koordinasi Nasdem Ricuh

"Nasdem tidak ada Musda di ADRT. Jadi semuanya tergantung kinerja saja, basisnya loyalitas. Evaluasi kinerja akan dilakukan per 3 bulan, dan setiap 3 bulan bisa diganti bila kinerjanya tidak bagus," ucapnya.

Lanjutnya, Nasdem memang sedang melakukan konsolidasi internal secara nasional. Konsolidasi ini berbentuk perapian struktur dan persiapan verifikasi internal menghadapi pemilu 2019. "Kita lakukan konsolidasi, jika diperlukan akan dilakukan restrukturisasi dengan pertimbangan legal formal organisasi," tutupnya [MS]