Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Lebaran, Jalan Poros Mudik Diperbaiki

Perbaikan jalan 1REJANG LEBONG, PB - Tak hanya di sejumlah titik jalan inti antar provinsi di Bengkulu yang saat ini tengah diperbaiki, namun sejumlah titik poros mudik yang berada di dalam pusat perkotaan juga diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Rejang Lebong dalam rangka menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah yang pelaksanaannya sudah di depan mata.

Baca jugaPemerintah Utamakan Perbaikan SD di Lembak

"Kita hanya melakukan upaya tambal sulam terhadap lubang jalan yang ada di jalan poros mudik dalam perkotaan curup ini," ujar Pelaksana lapangan Dinas Pekerjaan Umum Rejang Lebong, Yanto, Sabtu (25/0) saat dijumpai di lokasi perbaikan jalan.

Dikatakan Yanto, setidaknya ada 4 titik lokasi yang saat ini menjadi target perbaikan. Diantaranya, Jalan Merdeka Curup, Jalan Kartini Kecamatan Curup, Jalan DI Panjaitan Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup dan Jalan Sukowati Kecamatan Curup.

"Kesemuanya adalah jalan poros lintas bagi warga pemudik, baik warga yang mudik dari luar daerah Rejang Lebong, maupun warga yang hanya melintas dari arah Bengkulu ke arah Kota Lubuk Linggau," ujar Yanto.

Ditargetkan, pekerjaan perbaikan yang telah berlangsung sejak 2 pekan terakhir ini akan tuntas dilaksanakan pada H-7 mendatang atau sepekan sebelum lebaran. "Ini demi kenyamanan warga pemudik maupun warga Rejang Lebong sendiri dalam merayakan idul fitri 1437 Hijriah," ujar Yanto. (Ifan)