Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

santikaBENGKULU, PB - Bulan Ramadhan memberikan banyak keberkahan bagi semua, memanfaatkan hari yang penuh keberkahan ini, Hotel Santika kembali menggelar kegiatan sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Zaam-zaam Global yang letaknya di Kawasan Bentiring dan Panti Asuhan Payung Yatim Kebun Beler, Kota Bnegkulu.

Lihat jugaSantika Hadirkan Waroeng Ramadhan dan Hotel Santika Fasilitasi Pedagang Ta’jil

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Santika Gusti Cayaningrat dan dihadiri seluruh staff dan karyawan Hotel Santika. Dalam Sambutannya Gusti Cayaningrat mengatakan kegiatan sosial ini guna memberikan santunan, sembako serta pakaian untuk seluruh anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan tersebut.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat serta membantu kebutuhan aak-anak panti asuhan saat bulan Ramadhan dan hari raya nantinya," katanya baru-baru ini.

Secara simbolis bantuan diberikan langsung  management santika melalui Human Resource Manager Muhamad Zayadi yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan.

Gusti Juga menambahkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu program dari Corporate Social Responbility (CSR) sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, serta mempererat tali silaturahmi antar masyarakat sekitar.

"Jadi kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari management santika dan merupakan salah satu komitmen kami dalam menyalurkan program CSR kepada masyarakat dan ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama," ungkapnya.

Selain itu, tuturnya, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat sehingga santunan, sembako serta pakaian dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu yang berada di panti asuhan ini.

Dikesempatan yang sama, Executive Secretary dan Public Relation Ila Dian Livita juga menjelaskan selain kegiatan sosial yang rutin dilakukan, pihak Hotel Santika dalam waktu dekat juga akan mengundang anak yatim piatu di panti asuhan untuk berbuaka puasa bersama.

Ia juga mengatakan manajemen Hotel Santika tidak hanya mengutamakan pelayanan yang baik untuk para tamu namun juga memberikan kepedulian yang lebih dan memberikan dukungan terhadap sesama antar masyarakat," katanya saat ditemui disela kesibukannya dalam acara tersebut.

"Sebenarnya Hotel Santika rutin melakukan kegiatan sosial setiap tahunnya selain memberikan bantuan seperti saat ini, pihak Hotel Santika juga berencana akan mengundang anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama, sebagai wujud kepedulian yang lebih dalam memberikan dukungan terhadap sesama antar masyarakat," tutupnya. (Nurul Saadi)

hotel santika hotel santika 2