Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Helmi Hasan Jualan di Bazar Murah

Helmi Hasan jualan di bazar murah Pemkot (4)BENGKULU, PB - Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat berpenghasilan rendah menjelang Idul Fitri, Pemerintah Kota Bengkulu, Senin (27/06/2016), menggelar bazar murah dengan menjual sembilan bahan pokok (sembako) dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Menariknya, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan ikut melayani langsung warga yang membeli kebutuhan pokok di bazar murah ini.

"Bazar ini kita lakukan setiap tahun menjelang Idul Fitri. Bagi warga diharapkan ketika sudah membeli agar tidak menjual kembali untuk mendapatkan keuntungan," pesan Helmi Hasan dalam bazar murah yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Sawah Lebar ini.

Sementara itu, dari data yang berhasil dihimpun, beberapa kebutuhan pokok yang dijual di antaranya minyak goreng rose brand Rp. 10.000,- /liter, tepung terigu Rp. 6.000,- / Kg, Blue Band Rp. 4.500,- /sachet ukuran 200 gram, sirup ABC spesial Rp. 14.000,- /botol, Gula Pasir Rp. 13.000,- /Kg, sirup ABC squash delight Rp. 16.000,- /botol, dan telur Rp. 36.000 /karpet.

Anda berminat? Jika anda berminat, maka silahkan kunjungi stand bazar di GOR Sawah Lebar, bazar ini hanya digelar selama 5 (lima) hari, mulai hari ini hingga Jumat mendatang. [rilis/humas]

Helmi Hasan jualan di bazar murah Pemkot (2) Helmi Hasan jualan di bazar murah Pemkot (1)