Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gub Imbau Pedagang Panorama Tidak Demo

Gubernur Bengkulu Ridwan MuktiBENGKULU, PB - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti meminta seluruh pedagang di Pasar Panorama Kota Bengkulu tidak melakukan aksi demonstrasi. Sebab, ia menilai, permasalahan yang ada di pasar percontohan nasional itu harus diselesaikan dengan kepala dingin.


(Simak: Aparat Bubarkan Keributan Antar Pedagang Panorama)


"Saya minta pedagang tenang, jangan lah demo-demo dulu, kita selesaikan dengan tenang," jelas Ridwan, Selasa (28/6/2016).


Ditambahkan Ridwan, dirinya juga akan melakukan komunikasi dengan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan terkait persoalan panorama ini. "Malam ini saya akan bicarakan dengan wali kota," ujarnya.


Selain itu, kemungkinan besok, Ridwan bersama dengan Helmi Hasan akan turun langsung ke lapangan untuk meninjau kondisi para pedagang yang ada di pasar tersebut.


"Tapi kalau tidak sempat besok, lusa mungkin. Yang paling penting, saya janji dengan pedagang tadi tidak lebih dari dua hari lah gubernur akan melihat langsung di tengah-tengah para pedagang," jelasnya.


Mantan Bupati Musirawas ini janji dirinya akan ikut mencarikan solusi terkait polemik yang terjadi disana. "Nanti kita pasti carikan solusi apa yang tepat agar para pedagang merasa nyaman dan pembangunan tetap juga berjalan," kata Ridwan. [IC]