Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berduaan Dalam Kamar, Siswi SMK dan Duda Digerebek

mesumREJANG LEBONG, PB - Warga Kelurahan Banyumas Kecamatan Curup Tengah, Kamis pagi (09/06) sekira pukul 08.30 WIB mendadak heboh. Pasalnya, puluhan warga setempat menggrebek pasangan mesum yang sedang berada di dalam kamar tertutup rumah RT 07 dan RW 03, Kelurahan Banyumas.

Lihat juga: Kakan Satpol: Tinjau Ijin Lokasi Hiburan Malam

Keduanya diketahui bernama PW (27) duda anak satu warga setempat dan PU (16), siswi salah satu SMK di Kecamatan Curup Timur. Setelah sempat dibawa ke kantor lurah setempat, keduanya langsung digelandang ke Mapolres Rejang Lebong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah sering sekali, saya mendapatkan laporan dari warga setempat atas ulah nakal PW yang kerap membawa perempuan bukan istrinya ke dalam rumah baik siang maupun malam dalam keadaan rumah tertutup rapat. Bahkan, salah satu tetangga sudah sering memperingati yang bersangkutan, tetapi PW tetap tidak menggubrisnya," ujar Edi (39), Ketua RT 07.

Dijelaskan Edi, kronologis penggrebekan bermula saat pagi hari warga melihat PW pulang kerumah menggunakan motor dengan membonceng perempuan berpakaian sekolah. Setiba di rumah PW, keduanya langsung masuk ke dalam kamar dengan kondisi semua pintu terkunci.

"Saat kita intip, ternyata keduanya sedang tidur - tiduran di atas ranjang dalam satu kamar. Setelah memastikan hal itu selama 1 jam, kami langsung melakukan penggrebekan. Keduanya langsung di gelandang ke kantor lurah sini dan kami langsung memanggil Polisi," ujar Edi.

Sementara itu, PW saat dikonfirmasi mengaku baru pertama kali melakukan hal tersebut. Saat ini, PW sedang dalam status pisah ranjang dengan istrinya dan telah memiliki anak satu. "Saat ini, kami sedang dalam proses cerai pak. Sudah 3 bulan pak," ujar PW. (Ifan)