Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

3.700 Meter Jalan Lempuing Diperlebar

Kadis PU Sidak Jalan IBENGKULU, PB - Jalinan kasih atas kecintaan pemimpin terhadap warganya tidak hanya terlihat dari ajakan untuk memakmurkan masjid. Di bulan ramadan ini, Wali kota Helmi Hasan dan jajarannya melalui safari ramadan tidak hanya memperkuat ukhuwah islamiah antara pemerintah dan warga. Tetapi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat dan merespon dengan turun langsung ke lapangan.

Baca juga : Wali Kota Kembali Lakoni Asmara Subuh

Rabu (8/6/2016) sore, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu Syafriandi langsung melakukan aksi peninjauan beberapa titik lokasi yang beberapa waktu lalu pada saat dirinya safari ramadan bersama Wali Kota dan jajarannya di Masjid Al Amin Lempuing menjadi permintaan dari warga agar segera diperbaiki.

"Melalui Dinas PU Kota Bengkulu kita segera tindaklanjuti keluhan warga, kita terus lakukan upaya-upaya agar program pembangunan berjalan maksimal," ujar Helmi Hasan beberapa waktu lalu saat safari ramadan.

Sementara itu, Plt Kadis PU Kota Bengkulu Syafriandi mengatakan beberapa titik lokasi yang menjadi aspirasi warga dan akan diperbaiki serta dibangun adalah jembatan yang putus di samping Masjid Al Amin Jalan Serayu Kelurahan Lempuing, jalan tembus menuju jembatan tersebut, dan juga paving block yang di dekat masjid.

"Disepanjang kawasan lempuing nanti akan diperlebar jalan sepanjang 3700 meter. Kemudian drainase jalan sepanjang 1500 meter. Sehingga nanti diharapkan untuk kawasan Lempuing naik status dari kawasan yang terkategori kawasan kumuh menjadi kawasan kota tanpa kumuh, " ujar Syafriandi.

Perbaikan dan pembangunan, lanjutnya, akan dilakukan dalam waktu dekat. Agar masyarakat terkhusus di kawasan Lempuing dapat segera merasakan dan memanfaatkan fasilitas tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Helmi Hasan ketika diwawancarai jurnalis beberapa waktu lalu terus mengajak masyarakat muslim Kota Bengkulu untuk terus memakmurkan masjid. "Untuk menjaga jalinan silaturahmi mari kita terus memakmurkan masjid. Mari ajak istri, suami dan anak kita untuk selalu shalat berjamaah di masjid," ajaknya. [Rilis/Humas]

Kadis PU Sidak Jalan Kadis PU Sidak Jalan V Kadis PU Sidak Jalan IV Kadis PU Sidak Jalan III Kadis PU Sidak Jalan II Kadis PU Sidak Jalan VII