Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terhadang Alat Berat, Lalin Curup-Kepahiang Macet Parah

[caption id="attachment_20281" align="alignleft" width="225"]Alat berat terperosok (2) Foto: Yopita Diana via Instagram[/caption]

BENGKULU, PB - Lantaran adanya alat berat Kato yang terperosok di Desa Despetah Kebupaten Kepahiang, lalu lintas jalan nasional Curup-Kepahiang mengalami kemacetan parah, Kamis (12/4/2016).

Sebagaimana dikatakan Yopita Diana, warga Sawah Baru, Rejang Lebong. Dia mengatakan, hingga pukul 15.15 WIB ini, kendaraan masih macet parah. Keadaan ini sudah berlangsung sejak pukul 02.00 WIB dini hari dan alat berat tersebut belum dievakuasi.

"Dari dini hari tadi belum ada motor apalagi mobil yang bisa lewat. Tronton untuk mengangkat alat beratnya belum sampai. Saya berangkat dari Bengkulu naik travel. Terpaksa jalan kaki dulu untuk melintas untuk kemudian naik trevel nyambung baru sampai ke Curup," katanya kepada Pedoman Bengkulu.

Data terhimpun, alat berat tersebut melintang menutup badan jalan. Sejumlah aparat di lokasi kejadian mengatakan bahwa kemungkinan tronton yang akan mengevakuasi alat berat yang terperosok tersebut tiba pada malam hari.

"Sehingga warga yang sudah menunggu lama disarankan untuk berbalik arah atau beristirahat terlebih dahulu sampai tronton untuk mengevakuasi alat berat tersebut sampai," demikian Yopita. [RN]

Alat berat terperosok Alat berat terperosok (1)