Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pilbup Benteng, Demokrat Buka Pendaftaran

Ketua DPD Demokrat Bengkulu Edison SimbolonBENGKULU, PB - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon, mengatakan partainya akan membuka pendaftara untuk menjaring Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng).

"Partai Demokrat dalam minggu ini akan membuka pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Tengah," kata Edison, ditemui di Horizon, Selasa (19/4/2016).

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu ini mengakui bila Demokrat tidak memiliki kursi di Benteng. Namun yang perlu diingat, kata dia, dirinya sudah pernah maju sebagai kandidat calon bupati di daerah itu dan mendapat suara yang signifikan.

"Saya salah sebagai salah satu kandidat Calon Bupati di Benteng mendapat suara yang signifikan, hampir 10 ribu. Dan juga kader Demokrat yang sekarang ini Bambang Suseno, juga pernah jadi caretaker bupati, juga mencalonkan diri dan mendapat suara yang cukup banyak," jelasnya.

(Baca juga: Bersebrangan Saat Kampanye, Demokrat Siap Dukung RM)

Tentu, sambung mantan Wakil Wali Kota Bengkulu itu, kantung suara tersebut prospektif bagi partai berlambang bintang mercy itu untuk mengusung kandidat. "Dua kader Demokrat yang pernah bertarung ini tentu bisa menggerakkan roda partai untuk calon yang akan kita dukung di Benteng nantinya," jelas Edison.

Tak hanya itu, ia menyampaikan, dirinya juga masih menjalin komunikasi dengan konstituennya yang ada di Benteng. Bahkan ada yang yang mengajaknya untuk kembali maju lagi merebutkan kursi BD 1 Y. "Tapi saya pikir masih banyak yang lain lah," kata Edison. [IC]