Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pencuri Motor Beraksi di Parkiran Roadrace, Satu Honda Beat Melayang

97ilustrasi-pencurian-motor_batamnewsBENGKULU SELATAN, PB - Ratusan penonton balapan motor (roadrace) di Sirkuit Padang Panjang Manna Minggu Kemarin (10/4/16) sempat heboh. Pasalnya saat sedang asyik-asyiknya menyaksikan roadrace, satu unit sepeda motor milik Ramadan Suryadi (23) Warga desa Tebat Kubu, kecamatan Kota Manna hilang di lokasi parkiran.

Aksi kejahatan tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, ditaksir korban mengalami kerugian sebesar Rp 7,5 Juta. Korban juga langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Bengkulu Selatan. (Baca juga: Mabuk, Remaja Putus Sekolah Curi Motor Ojek Sawit)

Kejadian ini bermula pada hari Minggu (10/4/16) Korban bersama temannya Zebi (24) bermaksud menonton roadrace di sirkuit padang panjang. Sekira pukul 10.30 WIB kedua sahabat itu berangkat ke tujuan. Sesampainya di sana, korban memarkirkan sepedajenis Ho motornya di lokasi pembuatan batu bata, yang jaraknya tidak jauh dari arena roadrace.

Saat sedang asyik menonton balapan, korban mendapat laporan dari rekannya bahwa sepeda motor milik korban dibawa kabur oleh seseorang yang tidak dikenal. Mendapat informasi tersebut, korban langsung mengecek ke tempat parkir. Sontak saja korban kaget saat melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat parkir.

Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan AKP Nur Zaeni Toha membenarkan adanya laporan kehilangan sepeda motor milik korban. (Baca juga: Pencuri Motor Warga Air Kemang ditangkap di Seginim)

"Korban sudah melapor. Yang hilang itu sepeda motor jenis Honda Beat BD 3472 BW no rangka MH1JFD213DK3333216 no mesin JFD2E1326626," ujar Nur Zaeni.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati terhadap tindak kejahatan pencurian sepeda motor dengan cara menambahkan kunci pengaman pada saat diparkirkan. (Baca juga: Polres Temukan Motor Hasil Curian(Apdian Utama)