Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Operasi Musang, Polres Minta Warga Waspada

13000221_802192053247822_7812688661458872785_nREJANG LEBONG, PB - Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto melalui Kabag Ops, Kompol Rudi S meminta kepada masyarakat secara luas untuk dapat selalu bersikap waspada terhadap segala bentuk aksi kriminalitas, khususnya pencurian kendaraan bermotor yang belakangan kerap terjadi di tanah Bumei Pat Petulai ini.

Sebagai antisipasi, Polres menggelar operasi Musang penindakan dan pengungkapan segala bentuk laporan pencurian kendaraan bermotor yang telah terjadi. (Baca juga: Tipu 22 Warga RL, Kojon Ditembak)

"Saat ini target operasi yang sudah terungkap 2 Kasus. Kita targetkan dalam operasi ini 3 kasus," ujar Rudi.

Operasi Musang sendiri di laksanakan selama 15 hari. Terhitung mulai tanggal 11 April hingga 25 April mendatang di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. "Operasi ini sifatnya penindakan dan pengungkapan," ujar Rudi.

Dihimbau kepada warga agar tidak sembarangan meletakan kendaraan bermotor. Baik di lingkungan tempat tinggal maupun diluar tempat tinggal. Gunakan kunci pengaman tambahan sebagai upaya waspada terhadap pelaku pencurian.

"Sasaran operasi ini yaitu pencurian motor, pencurian yang terjadi di rumah maupun perkantoran serta aksi perampokan," tegas Rudi. [Ifan Salianto]