Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jaminan Perlindungan Asuransi Jasindo Proses Klaim Cepat

kacab Jasindo BengkuluBENGKULU, PB - Musibah bisa saja menimpa seseorang kapan pun, tanpa bisa diketahui waktunya, namun yang pasti kerugian harta benda akan dialami seseorang begitu mengalami musibah itu. Saat ini masyarkat Bengkulu tidak perlu khawatir karena PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) yang terletak di jalan Jendral Sudirman No. 1125 Pasar Melintang Kota Bengkulu memberikan asuransi bagi anda yang mengalami musibah.

Baca juga: Resmikan Gedung Baru OJK, Ridwan Ajak Bangun Daerah

Kepala Cabang PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Bengkulu, Hendra K. Nasution mengatakan perusahaan Asuransi Jasindo selalu menunjukkan komitmennya untuk menyelesaikan klaim nasabah secara cepat sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Kami siap membantu menyelesaikan klaim nasabah secara cepat sesuai dengan prosedur yang berlaku," kata Hendra K. Nasution, kepada Pedoman Bengkulu, Selasa (26/4/2016).

Ada banyak jenis asuransi kerugian di asuransi plat merah ini, antara lain asuransi pengangkutan, asuransi aviation, asuransi engineering, asuransi rangka kapal, asuransi oil dan gas, asuransi usaha tani, asuransi kebakaran, auransi keuangan dan asuransi kendaraan bermotor.

Ia menjelaskan saat ini asuransi kebakaran dan asuransi kendaraan bermotor masih mendominasi di PT Asuransi Jasindo Cabang Bengkulu. "Kedepan kita akan mencoba market sharenya ke premi Asuransi Usaha Tani karena saya berkeinginan Asuransi Jasindo Bengkulu ini mampu menggarap potensi yang ada di Provinsi Bengkulu," pungkas Hendra sapaan akrab Hendra K. Nasution. [Dhewy S.J]