Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hypermart Sumbang Doorprize di Acara Bangun Kota 1000 Buku

hypermart 1BENGKULU, PB - Kegiatan membaca buku di ruang publik yang diinisasi oleh pedomanbengkulu.com terus mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Hypermart Bengkulu.

Staff Administrasi Human Resources Departement Hypermart Bengkulu, Fajar Sriwijaya, mengatakan pihaknya tak ingin ketinggalan untuk ikut andil dalam kegiatan 'Membangun Kota 1000 Buku, Cerdaskan 1000 Generasi'. Pasalnya saat ini mereka sudah menyiapakan 20 doorprize menarik untuk memeriakan acara tersebut.

"Ada 20 pick doorprize menarik yang sudah kami siapkan untuk memeriahkan acara membangun kota 1000 buku nanti. Doorprizenya seperti toples, tas anak-anak dan masih banyak hadiah menarik lainnya," kata Fajar, kepada Pedoman Bengkulu, Kamis (21/4/1016).

Kegiatan yang diselenggarakan pada peringatan Hari Buku Sedunia 23 April 2016 di taman Sport Center atau tak jauh dari plakat merk Pantai Panjang tersebut disambut hangat pihak Hypermart Bengkulu.

Menurut dia, kegiatan yang sangat positif ini adalah salah satu cara untuk menstimulus masyarakat untuk lebih mencintai buku.

"Karena buku adalah sumber informasi untuk bisa bersaing dan membuka jendela dunia," ungkap Fajar antusias.

Ia berharap dengan adanya gerakan membaca buku diruang publik ini kedepannya mampu menciptakan generasi penerus Bengkulu yang lebih baik lagi. "Serta menjadi Provinsi idaman," pungkas Fajar.

Acara peringatan Hari Buku Sedunia ini diinisasi oleh Komunitas 1000 Buku, bekrjasam dengan media Pedoman Bengkulu, senator termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief, Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Provinsi Bengkulu serta Pemerintah Kota Bengkulu. [Dhewy S.J]