Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Gelar Stand Up Comedy

penonton dan simpatisan standupcomedy PESERTA STANDUPCOMEDY

BENGKULU, PB - Kompetisi Stand Up Comedy yang digelar di Hotel Santika Jalan Jati Nomor 45 Sawah Lebar, Kota Bengkulu ini berlangsung meria. Pada pagelaran kompetisi tersebut pelawak tunggal ini diikuti sebanyak 26 peserta dengan rincian 24 peserta laki-laki dan 2 orang peserta perempuan.

Baca juga: Pasar Malam Hotel Santika Resmi Digelar

Manager Food dan Beverage Hotel Santika Bengkulu, Mohammad Ansyiri, mengatakan kompetisi ini digelar untuk menyalurkan kreatifitas dan menggali potensi para komika-komika yang ada di Bengkulu.

"Kami ingin komika-komika Bengkulu bisa mengeluarkan potensi dan bakatnya dalam kompetisi ini," ujar Mohammad Ansyiri, saat ditemui di Ballroom Hotel Santika Bengkulu, kamis (28/4/2016).

Ia menjelaskan, kompetisi ini dibagi menjadi dua babak, yaitu babak penyisihan pada tanggal 28 April 2016 dan babak final akan digelar pada tanggal 30 April 2016. Pada babak penyisihan yang digelar hari ini ada 20 peserta yang akan tersingkir, sehingga pada saat final hanya ada 10 peserta yang akan maju dalam babak final.

"10 finalis ini akan berkompetisi untuk merebutkan juara 1, 2 dan 3 pada tanggal 30 April 2016 pukul 19.00 WIB di Ballroom Hotel Santika Bengkulu," imbuh Manager Hotel Santika sekaligus ketua panitia pada kegiatan ini.

Ada tiga juri yang akan langsung menilai dalam kompetisi ini, ketiga juri ini berasal dari sastra dan budayawan Bengkulu, tim penggerak pengenalan Bengkulu keluar daerah, dan komedian asli Bengkulu. Penilaian tersebut langsung diberikan juri usai peserta performen diatas panggung sehingga kompetisi ini bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Dan yang pastinya penilaian sangat transfaran, sehingga peserta atau pun penonton sudah bisa mengetahui langsung siapa kesepuluh finalis yang akan maju kebabak selanjutnya," pungkas Ansyiri.

Pemenang dalam kompetisi ini  akan langsung diumumkan pada akhir acara. Selain itu, pemenang juga akan diberikan hadiah berupa uang jutaan rupiah, Piala, voucher menginap Hotel Santika dan Amaris, merchandise serta souvenir dari sponsor yang mendukung acara ini. Kompetisi Stand Up Comedy yang diinisasi Hotel Santika Bengkulu bekerjasama dengan Kompas TV, Gramedia, Amaris Hotel Bengkulu, Citilink, Bank Sinar Mas, Beng-Beng, Biskuit Roma, Mie Gelas, Coca Cola dan Oppo Smartphone. [Dhewy S.J]