Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gusnan Tinjau Rencana Lokasi Penambatan Perahu Nelayan di Pasar Bawah

 13106557_1092605974138256_809023886_oBENGKULU SELATAN, PB - Selasa (26/4/16), Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi meninjau lokasi penambatan perahu nelayan di Pasar Bawah, Manna. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh perwakilan dari TNI AL, Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan BS, serta Ketua Kelompok Nelayan Pasar Bawah.

Baca juga: Ini Lima Jurusan untuk Mendorong Kejayaan Maritim Bengkulu dan Unib Siap Kerjasama Bangun Maritim

"Saat ini jumlah perahu nelayan yang ada sekitar 60-an. Nanti akan kita buatkan tempat penambatan perahu. Namun itu masih kita rencanakan, masalah dana akan kita upayakan melaui APBN atau sumber dana lainnya. Yang jelas bukan dari APBD. Teknisnya nanti akan kita rancang," ujar Gusnan.

Meski demikian, Gusnan belum bisa memastikan kapan pembanungan penanmbatan perahu nelayan itu bisa direalisasikan. Namun menurutnya, Dirinya bersama dengan Bupati BS Dirwan Mahmud akan berupaya maksimal memenuhi kkebutuhan nelayan pasar bawah itu.

"Kebetulan nelayan di Pasar Bawah memang pernah mengajukan permohonan pembangunan penambatan perahu. Hari ini saya sempatkan untuk meninjau rencana lokasi pembuatan kolam penambatan perahu. Kita sama-sama berdoa dan berusaha, semoga ini bisa diwujudkan," harap Gusnan. (Apdian Utama)