Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Galakkan Sedekah, Anggota Polres BS Sedekah 2,5 Kg Beras Setiap Jumat

Kapolres Bengkulu SelatanBENGKULU SELATAN, PB - Sebagai wujud kepedulian sosial, Polres Bengkulu Selatan (BS) menggalakkan hari Jumat sedekah. Yang mana setiap hari Jumat, setiap anggota Polres BS dianjurkan untuk bersedekah beras sebanyak 2,5 Kg atau diganti dengan uang senilai harga harga beras. Jika dikonversikan dengan harga beras saat ini, 2,5 Kg beras itu harganya berkisar Rp 20 ribu sampai Rp 21 ribu.

Baca juga: Sebulan Operasi Bersinar, Polres BS Ungkap 10 Kasus Narkoba

Dijelaskan Kapolres BS AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, kegiatan jumat sedekah tersebut sudah dimulai sejak dua minggu lalu. Dari kegiatan Jumat sedekah itu, saat ini sumbangan dari anggota Polres BS sudah mencapai Rp 1.966.000.

"Jumat pertama tanggal 15 April sedekah yang masuk Rp 856 ribu, Jumat kemarin Rp 1,11 juta. Nanti, hasil dari sedekah ini akan kita serahkan kepada yang berhak. Seperti fakir miskin, anak yatim, jompo, dan lainnya. Ini sebagai wujud kepedulian anggota Polres BS. Rencananya nanti, bantuan ini akan disebar ke seluruh pelosok desa di Bengkulu Selatan setiap bulan, melalui Bhabinkamtibmas," ujar Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota Polri, khususnya yang ada di bawah naungan Polres Bengkulu Selatan khususnya yang beragama Islam untuk menyumbangkan sebagian hartanya dalam bentuk sedekah. Harapannya, lanjut Kapolres, melalui aksi sosial Polres BS ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. (Apdian Utama)