Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Cegat Ranmor, Polres Kota Bengkulu Gelar Razia Simpang 4 Nakau

[caption id="attachment_20605" align="alignleft" width="300"]1456667479-RAZIA POLISI Ilustrasi/Razia kenderaan bermotor [/caption]

BENGKULU TENGAH, PB - Polres Kota Bengkulu sepertinya tak mau 'kebobolan' terkait maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (ranmor) di kawasan Bumi Ratu Samban itu setelah dalam tempo semalam terjadi 3 aksi pencurian kendaraan bermotor.

Baca juga: Pencuri Motor Warga Air Kemang ditangkap di Seginim dan Polres Temukan Motor Hasil Curian

Polres Kota Bengkulu menggelar razia surat-surat kendaraan khususnya roda empat. Razia yang dimulai pukul 12.30 WIB itu belum menemui petunjuk mengenai indikasi motor curian. Petugas mengaku razia itu mencegah keluarnya kendaraan bermotor roda hasil curian ke luar kota Bengkulu.

"Kita berusaha mencegah keluarnya kendaraan bermotor hasil curian. Karena semalam (Rabu, 13/4/2016) terjadi 3 aksi pencurian di Kota Bengkulu. Kami di sini untuk mencegah hasil curian itu keluar, sisanya biar Satreskrim yang cari," ungkap petugas, , Kamis (14/4/2016).

Baca juga: Pencuri Motor Beraksi di Parkiran Roadrace, Satu Honda Beat Melayang dan Mabuk, Remaja Putus Sekolah Curi Motor Ojek Sawit

Simpang 4 Nakau merupakan perbatasan Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah dimana pertemuan 4 arah memberikan akses bagi pelarian kendaran ranmor melintasi 3 kabupaten; Bengkulu Tengah, Kepahiang dan Curup sedang di arah lain menuju Kabupaten Bengkulu Utara dan Kota Bengkulu. Di sisi lain, simpang 4 Nakau menjadi titik razia rutin Ditlantas Polres Kota Bengkulu.