Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Tutup Usia

kurnia-utama 12BENGKULU, PB - Kabar duka datang dari Partai Golkar Bengkulu, Ketua DPD Golkar Bengkulu yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kurnia Utama tutup usia pagi tadi.


"Bapak Kurnia Utama meninggal dunia subuh tadi pukul 03.00 WIB," ungkap Kabid Publikasi dan Informasi Dishub Provinsi Bengkulu, Sri Hartika Tolib, Selasa (22/03).


Lanjutnya, almarhum Kurnia Utama meninggal di Rumah Sakit Mangunkusumo Jakarta. Dia meninggal usai mengalami penyakit komplikasi. "Sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Mangunkusomo, sempat koma dan subuh tadi meninggal dunia," ucapnya.


Rencananya jenazah amarhum Kurnia Utama akan diterbangkan dari Jakarta ke Bengkulu menggunakan pesawat Garuda dan langsung akan dibawa kerumah duka.


"Jenazah akan dibawa naik pesawat Garuda siang ini pukul 14.00 wib, langsung diantarkan kerumah duka dijalan Kampar, Padang Harapan,Kota Bengkulu. Setelah itu disholatkan diMasjid Baitul Izzah setalah Sholat Ashar dan akan dikebumikan di makam keluarga di Desa Karang Tinggi, Bengkulu Tengah," tuturnya.


Seperti yang diketahui, selain menjabat wakil ketua DPRD Provinsi Bengkulu, almarhum adalah Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu dan merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu. "Kami turut berbelasungkawa, semoga jasa dan kebaikan almarhum (Kurnia Utama) menyetai disisi Allah SWT, amin. [MS]