Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Siswa SMA Negeri 5, Wakili Bengkulu Audisi Top Model Nasional

IMG_7598 IMG_7589

BENGKULU, PB -  Adalah Tasya Yolanda, Siswi Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Kota Bengkulu berhasil memenangkan ajang Pemilihan Top Model 2016 Peragawan & Peragawati, dan Bintang 2016 Academy Junior, yang diselenggarakan belum lama ini Minggu, 13/3/2016, di Hotel Santika Kota Bengkulu.

Baca juga: Bengkulu, Kota Kedua Ajang Pemilihan Top Model 2016

Tasya berhasil keluar sebagai pemenang setelah menyisihkan puluhan model dari berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Bengkulu. Dengan kemenangan tersebut maka dirinya terpilih sebagai perwakilan dalam audisi Top Model Tingkat Nasional di Jakarta pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Perasaan gembira atas kemenangan tersebut juga dirasakan oleh rekan-rekannya dan pihak sekolah pasalnya, Tasya telah ikut mengharumkan nama sekolah dan daerah yang diwakilinya. Kepala Sekolah SMA Negeri 5, Darmawati melalui wakil urusan kesiswaan, Syafril Effendi memberikan dukungan kepada siswanya yang mengikuti kompetisi ini.

"Pihak SMA Negeri 5 Bengkulu memberikan dukungan penuh terhadap  siswa yang ingin mengembangkan bakat mereka. Karena itu, kami pihak sekolah sangat mendukung sekali Tasya dan juga siswa lainnya yang mau mengembangkan bakatnya," ujar Safril, Rabu (23/3/2016).

Tidak ketinggalan, rekan-rekan Tasya dan para guru SMA Negeri 5 Kota Bengkulu tersebut ikut memberikan dukungan atas kemenangan Tasya.  Heni, guru Seni dan Kebudayaan sekolah tersebut mengatakan lolosnya Tasya dalam audisi Top Model ke tingkat Nasional pastinya akan mendapat dukungan penuh dari para guru.

"Seorang top model tidak hanya mengandalkan postur yang baik serta penampilan yang memukau, tetapi mereka juga harus memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas seputar dunia pariwisata dan seni budaya daerahnya," jelas Heni.

Heni berharap, siswanya dapat mengangkat dunia pariwisata dan seni budaya yang  ada di Provinsi Bengkulu. "Insya Allah, Tasya, sukses mengangkat seni budaya Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional," terang Heni.

Untuk diketahui, kegiatan Pemilihan Top Model tersebut di secara reguler oleh Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. [Siregar]

WP_20160323_10_47_36_SmartShoot WP_20160323_10_41_32_SmartShoot