Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pizza Hut Launching Menu Baru, Meat Lovers Special 3 Rasa

20160303_174423BENGKULU, PB - Pizza Hut merupakan sebuah brand waralaba terbesar didunia untuk urusan Pizza yang menjadi menu andalan mereka. Kuliner satu ini memang telah berhasil mencuri perhatian masyarkat dunia dan Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan ribuan outlet yang berdiri diantero dunia dan Indonesia.

Sajian pizza yang lezat dan bervariasi dengan berbagai jenis pizza dan topping pizza hut dapat memuaskan penikmat makanan Pizza. Shif Leader Pizza Hut Bengkulu, Ponirin mengatakan guna memberikan variasi pizza untuk para pelanggan setianya, pihaknya meluncurkan menu baru yaitu Meat Lovers Special Edition dengan tiga rasa baru.

"Menu baru pastry crust dengan sosis ayam atau tanpa sosis ayam bisa dinikmati dengan tiga pilihan saus yang berbeda yaitu ada chessy mayo, spicy tomato, dan honey BBQ yang mampu memberikan varian rasa yang baru dan lebih nikmat," ungkap Ponirin kepada Pedoman Bengkulu baru-baru ini.

Menu Meat Lovers Special Edition yang baru dilaunching (3/3/2016) ini mendapat animo yang baik dari masyarakat Bengkulu, ini terbukti dengan banyaknya pelanggan yang memesan menu baru ini. Selain launching menu makanan, pizza hut juga melaunching menu minuman baru yaitu lychee wildberry.

"Minuman dengan rasa buah ini dilengkapi dengan serut wildberry, soda, jeruk nipis, dan sirup widberry yang akan membuat dahaga menjadi segar," tambahnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan ekonomis. Pastry crust dengan sosis ayam dibandrol dengan harga Rp 49 ribu, Pastry crust tanpa sosis ayam Rp 47 ribu. Sedangkan untuk minuman segar lychee wildberry hanya Rp 26 ribu.

Untuk anda yang ingin menikmati Pizza ini berdua dengan teman atau pacar, Pizza Hut juga menghadirkan paket favorit untuk berdua. Anda cukup membayar Rp 55 ribu per orang sudah bisa menikmati 1 pilihan hidangan sampingan, 2 pilihan hidangan utama, dan 2 pilihan minuman.

"Hanya dengan menambah Rp 1 ribu, anda bisa mengganti meat lovers original dengan 3 pilihan rasa terbaru," tutup Ponirin. [Dhewy S.J]