Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Orang Gila Ngamuk di Polres Bengkulu Selatan

[caption id="attachment_18143" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi IST/Orang gila diamankan aparat kepolisian.[/caption]

BENGKULU SELATAN, PB - Ada-ada saja ulah orang gila yang tidak diketahui identitasnya ini, Rabu (23/3/16) sekira pukul 10.30 WIB mengamuk di Mapolres Bengkulu Selatan. Kejadian itu sempat membuat heboh dan merepotkan pihak Polres. Sempat kejar-kejaran dan kepung-kepungan akhirnya orang gila tersebut berhasil diamankan dan diserahkan ke Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkulu Selatan.

Baca: Lindungi Kesehatan Anak Anda dari Perubahan Iklim

Diceritakan staf Humas Polres Aseptori, orang gila tersebut mengamuk dan berteriak-teriak kencang di loket pembuatan SKCK. Karena mengganggu, maka beberapa anggota yang sedang piket dan dibantu oleh anggota lainnya berusaha mengejar dan menangkapnya. Sempat kualahan, akhirnya berhasil ditangkap.

"Orang gila itu tadi takluk sama pak Edi (Kabag Sumda Kompol AG Edi Rustanto-red). Setelah dipanggil dan dikasih minum sama pak Edi, orangg gila itu langsung nurut bahkan sempat istirahat dan tidur dulu di ruang tahanan. Mungkin air yang dikasih pak Edi tadi sudah dikasih doa atau mantra, makanya orang gila tadi berhenti mengamuk dan teriak-teriak," canda Asep.

Lanjutnya, setelah istirahat di ruang tahanan, orang gila yang belum diketahui identitasnya itu berniat untuk pergi meninggalkan polres. Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan, akhirnya pihak Polres menyerahkannya ke Dinas Sosial selaku instansi yang bertugas menangani permasalahan sosial seperti orang gila ini. (Apdian Utama)