Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masjid Alfatah Padang Serasan Wakili Bengkulu Selatan Ke Provinsi

[caption id="attachment_17694" align="alignleft" width="300"]Penyerahan piala dan piagam masjid teladan di Bengkulu Selatan Penyerahan piala dan piagam masjid teladan di Bengkulu Selatan[/caption]

BENGKULU SELATAN, PB - Setelah dilakukan proses seleksi pada bulan lalu, akhirnya Masjid Alfatah Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya keluar sebagai masjid teladan dan berhak mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan pada penilaian masjid teladan tingkat Provinsi Bengkulu.

Peraih Masjid teladan tersebut diumumkan kemarin (17/3/16) di aula Kantor Kemenag Bengkulu Selatan. Piagam penghargaan diterima oleh pihak Masjid dan langsung diserahkan oleh Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Yasaroh Maksum.

Dijelaskan oleh Kasi Bimas Kemenag Bengkulu Selatan Muhemin, pada kesempatan tersebut juga diumumkan peraih keluarga sakinah di Bengkulu Selatan yang berhasil diraih oleh pasangan Anas Kandra dan Samsidarti dari Kecamatan Pasar Manna.

"Untuk masjid teladan juara pertama diraih Masjid Alfatah Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya, kedua Masjid Assyuro Kedurang Ilir, dan Ketiga Masajid Nurul Islam Kedurang. Untuk Keluarga sakinah peraih pertama keluarga Anas Kandra dari Pasar Manna, kedua Keluarga Daryono dari Seginim, dan Ketiga Keluarga Amiruddin dari Kota Manna," terang Muhemin.

Kepada Masjid teladan dan keluarga sakinah yang terpilih, Muhemin berharap bisa menjadi contoh dan teladan di masyarakat. Serta dapat menebarkan syiar Islam di lingkungannya. (Apdian Utama)