Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungi SMAN 5 BS, Kapolres Kampanyekan Anti Narkoba

12571282_1072429112822609_1731601592_nBENGKULU SELATAN, PB - Polres Bengkulu Selatan terus melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir peredaran Narkoba di wilayah Bengkulu Selatan. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi anti narkoba ke sekolah-sekolah.

Baca juga: Tanamkan Semangat Anti Korupsi di Usia Dini

Hari ini (28/3/16) Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf langsung memberikan materi sosialisasi anti narkoba di SMA Negeri 5 Bengkulu Selatan.

Dipilihnya sekolah-sekolah, menurut Kapolres lantaran pelajar-pelajar banyak emosionalnya masih labil, sehingga rentan terlibat dengan permasalahan narkoba. Ke depannya, menrut kapolres seluruh sekolah di Bengkulu Selatan akan dikunjungi untuk melakukan kegiatan anti narkoba.

Dihadapan pelajar SMAN 5 BS Kapolres mengimbau kepada pelajar untuk menjauhi dan jangan sekali-kali mencoba memakai Narkoba. Di samping itu, Kapolres juga mengimbau kepada pelajar untuk tidak melakukan perbuatan melawan hukum seperti berkendara ugal-ugalan, pencurian, dan lainnya, termasuk jangan membiasakan mencontek. Karena mencontek merupakan perbuatan yang tidak jujur.

"Marilah berprilaku jujur, dimulai dari diri sendiri. Jauhi narkoba, perangi narkoba, jangan sekali-sekali pernah mencoba," ujar Kapolres. (Apdian Utama)