Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanya di Mama Ling Kopitiam, Makan Siang Diskon 20%

mama lingBENGKULU, PB - Banyaknya restoran disetiap sudut kota memang memberikan kita banyak pilihan untuk makan bersama keluarga atau pun kerabat dekat. Namun terkadang, banyaknya pilihan malah membuat kita bingung menentukan restoran mana yang akan dituju. Apalagi kalau kualitas yang ditawarkan tidak jauh beda. Simpel saja, pilih yang menawarkan harga lebih murah! Mama Ling Kopitian salah satunya.

Baca juga: Nikmati Promo Paket Sarapan Pagi di Restoran Mama Ling Kopitiam

Restoran yang berada di Jalan Jendral Soeprapto No 143 tak henti-hentinya memberikan promo kepada pelanggan setianya. Setelah memberikan promo paket sarapan pagi, sekarang restoran ini memberikan diskon 20% untuk menu makan siang.

Manager Mama Ling Kopitiam, Jarwo mengatakan promo diskon 20% untuk menu makan siang ini berlaku sejak senin, 07 maret 2016 dan akan berakhir sampai dengan akhir maret.

"Diskon 20% promo menu makan siang yang disajikan di restoran menu makanannya akan berbeda-beda untuk setiap harinya. Jadi pelanggan tidak bosan untuk menikmati makanan di restoran kami," jelasnya, kepada Pedoman Bengkulu, kamis (10/3/2016).

Untuk promo menu makan siang yang disajikan hari senin yaitu menu clay pot, selasa dengan menu noodle, rabu dengan menu nasi goreng, kamis dengan menu pasta, jumat dengan menu western 2 go, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu dengan menu waffle. Promo ini berlaku mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Tak hanya memberikan diskon 20% untuk menu makan siang, restoran ini juga menawarkan paket kongkow yaitu paket minum dan makan ringan, mulai pukul 15.00 sampai dengan 18.00 WIB. "Hanya dengan Rp 20 ribu pelanggan sudah bisa menikmati menu black coffee atau tea dan toast," ungkap Jarwo manager restoran yang berlokasi tepat dijantung kota Bengkulu ini.

Selain tempat lokasinya yang strategis serta ruangan yang bersih dan sejuk, Mama Ling Kopitiam juga memberikan fasilitas wifi cuma-cuma untuk pelanggannya. Anda mau paket sarapan pagi? mau diskon 20% makan siang? atau hanya ingin ngopi dan makan ringan saja disore hari? Semuanya bisa di restoran Mama Ling Kopitiam dan bagi anda pecandu internet restoran Mama Ling Kopitiam nampaknya patut menjadi tempat nongkrong anda bersama keluarga dan kerabat dekat. [Dhewy S.J]

IMG_20160310_105141 IMG_20160310_105134 (1)