Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gedung PDAM Tirta Dharma Tuntas Dipercantik

Peresmian wajah baru kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu (4)BENGKULU, PB - PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan dan kemajuan daerah. Karena, dengan semakin lengkapnya fasilitas perkantoran di suatu daerah, menjadi salah satu indikator bahwa daerah tersebut semakin berkembang dan maju, sehingga berpengaruh kepada peningkatan pelayanan masyarakatnya.

Baca juga : Dibekali Tiga Pompa Baru, PDAM Janji Tingkatkan PelayananRp 112 Miliar Utang PDAM Kota Bengkulu Dihapus dan Upaya PDAM Tindak Pencemar Air Diapresiasi.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan saat meresmikan Kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu yang terletak di Kelurahan Sidomulyo yang baru saja selesai direnovasi, Rabu (02/03/2016).

PDAM Tirta Dharma, lanjutnya, juga diharapkan dapat melayani masyarakat dengan setulus hati, agar masyarakat pelanggan air PDAM dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan air yang termasuk dalam kebutuhan sehari-hari.

Peresmian Kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu dilaksanakan sebagai finishing dari kegiatan renovasi yang dilakukan sejak 5 bulan terakhir. “Pemerintah Kota Bengkulu sepenuhnya sadar bahwa renovasi gedung ini adalah bagian dari penguatan kapasitas kelembagaan, sekaligus wujud ikhtiar Pemerintah Kota Bengkulu dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Helmi.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Dharma Sjobirin Hasan menyampaikan, renovasi Kantor PDAM sepenuhnya dibangun oleh Pemkot Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu. “Saya bangga dengan kepemimpinan Walikota Helmi Hasan dan Wawali Patriana Sosialinda, selain peduli memfasilitasi renovasi Kantor PDAM beliau juga memiliki komitmen tinggi untuk peduli air bersih bagi masyarakatnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, unsur FKPD Kota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Sekretaris Daerah Kota, para asisten, kepala dinas, camat dan lurah. [rudra/rls/bis]

Peresmian wajah baru kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu (2) Peresmian wajah baru kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu (5)