Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gedung Arsip BRI Cabang Manna Terbakar, Karyawan Panik

terbakar, pemadam kebakaran, kantor terbakarBENGKULU SELATAN, PB - Karyawan BRI Cabang Manna yang terletak di Jl Jendral Sudirman mendadak panik dan heboh. Pasalnya sekira pukul 16.40 WIB hari ini (17/3/2016) gedung arsip dokumen yang terletak di belakang kantor BRI Manna terbakar. Akibat kebakaran itu banyak berkas yang terbakar.

Baca juga: Kemendagri Siapkan Sekolah Pemadam Kebakaran dan

Setelah dilakukan pemadaman secara manual ditambah dengan armada dari PBK akhirnya api berhasil dipadamkan dalam beberapa waktu.

Kepala BRI Cabang Manna Hartanto menjelaskan bahwa gedung yang terbakar itu adalah tempat penyimpanan arsip. Tapi dia memastikan bahwa tidak ada dokumen agunan milik nasabah yang terbakar.

"Gedung yang terbakar itu hanya tempat penyimpanan berkas yang sifatnya biasa saja. Kalau dokumen agunan milik nasabah misalkan sertifikat tidak di simpan di sini. Ada tempat penyimpanan khusus," tegas Hartanto.

Namun dirinya belum bisa memastikan jumlah dan jenis berkas apa saja yang terbakar. Baca juga: Sofyan: Silahkan Ambil Gaji di BRI

Mendengar adanya kebakaran tersebut, pihak Polres Bengkulu Selatan langsung menurunkan anggotanya. Turun ke lokasi kejadian Kasat Reskrim Ipttu Rizki Akbar dan beberapa orang anggotanya. (Apdian Utama)