Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gaya Hidup Sehat, Jiwa Raga Kuat

[caption id="attachment_17708" align="alignleft" width="300"]Senam dan makan sehat (2) Sumber foto: Bagian Humas Kota Bengkulu[/caption]

BENGKULU, PB - Wakil Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Kampung Melayu untuk membiasakan pola hidup sehat. Salah satu caranya adalah mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi.

Baca juga : Bengkuluku Sehat, Senam Rutin Digiatkan

Jumat (18/3/2016), Wakil Wali Kota perempuan pertama di Kota Bengkulu itu mengikuti senam bersama masyarakat sekaligus menyaksikan lomba menu Beragam, Begizi, Seimbang, serta Aman (B2SA) di Kantor Kecamatan Kampung Melayu.

"Mari biasakan untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi. Jaga porsi makanan kita agar tidak berlebihan terutama masalah karbohidrat. Jika pola makanan dijaga tentunya kita akan sehat jasmani dan rohani," kata Linda, panggilan akrabnya.

Sementara Kepala Camat Kampung Melayu Rosmiyati mengatakan, lomba menu B2SA merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dengan melibatkan semua kelurahan yang ada di Kecamatan Kampung Melayu.

“Lomba ini mengutamakan makanan khas daerah dengan menilai cara mengolah makanan, kandungan gizi, cara penyajian dan kreativitas,” ujarnya.

Setelah dilakukan penilaian, lanjutnya, tim B2SA dari Kelurahan Padang Serai berhasil meraih juara satu dan akan mewakili Kecamatan Kampung Melayu ke lomba menu B2SA tingkat Kota Bengkulu.

Linda sendiri didampingi oleh Staf Ahli Walikota, para Kepala Dinas, Kepala Camat, Kepala Lurah dan para peserta lomba serta warga sekitar. [rudra/rls/bis]

Senam dan makan sehat (3) Senam dan makan sehat (4) Senam dan makan sehat Senam dan makan sehat (1)