Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Extra Hotel, Berikan Kenyamanan dengan Harga Ekonomis

extra 2BENGKULU, PB - Ditengah menjamur dan bersaingnya bisnis perhotelan di Kota Bengkulu, Extra Hotel yang berlokasi di Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 31, Tanah Patah, mengutamakan kenyamanan pengunjungnya. Hotel ini memberikan harga ekonomis dengan layanan prima.

Owner Representative Extra Hotel, Untung Idaman mengatakan Extra Hotel memiliki moto yang menjadi identitas yang selalu melekat di hati setiap pengunjung: Nyaman, Bersih dan Ekonomis.

"Nyaman artinya memberikan pelayanan maksimal dan menolak pengunjung yang menginap bukan suami istri. Sedangkan moto bersih artinya secara interior dan eksterior bisa memberikan kesan baik dan sejuk. Dengan harga terjangkau untuk semua kalangan dan kualitas ruang istirahat yang nyaman membuat hotel ini bisa menjadi pilihan yang dapat dinikmati semua lapisan sosial," ungkapnya kepada Pedoman Bengkulu, Jumat (12/3/2016).

Extra Hotel memiliki 4 tipe kamar dengan total 43 kamar yang memiliki konsep desain kamar minimalis. Desain interiornya cukup nyaman dan menenangkan buat beristirahat. Tipe kamar yang tersedia yaitu tipe standar, superior, deluxe dan junior suite. Extra Hotel juga memberikan harga diskon 20% untuk semua tipe kamar.

"Khusus di bulan Maret ini semua tipe kamar diskon 20%, jadi untuk tipe kamar standard hanya Rp 204.800, superior Rp 256.000, deluxe Rp 306.800, dan junior suite Rp 440.000 harga ini sudah kami diskon, yang jelas harganya terjangkau untuk semua kalangan dan harga ini berlaku sejak tanggal 1 maret sampai dengan 31 maret 2016," jelas Owner Representative Extra Hotel itu.

Selain memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pengunjung, fasilitas untuk kamar di hotel ini terbilang berkelas. Setiap kamar dilengkapi TV LED, AC, Wifi, kulkas, brankas, serta dilengkapi kursi tamu. Layanan kamar tersedia 24 jam, jadi anda tidak perlu khawatir pelayanan di hotel ini.

"Bagi pengunjung yang membawa kendaraan, Extra Hotel menyediakan tempat parkir mobil dan motor yang luas dan memadai," kata Untung.

Menurut Untung, meski saat ini menjamurnya bisnis hotel di Bengkulu, Extra Hotel yang berdiri sejak 8 tahun silam hingga saat ini masih mendapat tempat di hati para pengunjung yang datang di Bengkulu. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang menginap di hotel ini terus bertambah dari tahun ke tahun. [Dhewy S.J]

ekstra extra 3