Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dihibur Artis KDI, Malam Ini Puncak HUT Bengkulu Selatan

dirwan gusnanBENGKULU SELATAN, PB - Sesuai dengan jadwal yang telah dibuat, malam ini (7/3/2016) akan digelar acara malam puncak hiburan rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-67 yang jatuh pada 8 Maret 2016.

Baca juga: Lansia dan Bumil Serbu Pengobatan Gratis HUT BS dan Pelawak Qomar Meriahkan Syukuran Dirwan-Gusnan

Acara yang akan dimulai dimulai pukul 19.30 WIB akan dihibur oleh artis-artis KDI Sofie Angel, Ryana dewi, dan Diana Putri. Serta akan dimeriahkan oleh group lawak empat sekawan yang beranggotakan Qomar, Ginanjar, Eman dan Derry. Bertempat di panggung utama lapangan sekundang setungguan Manna.

Sebelumnya pada pagi tadi (7/3/2106) pukul 10.00 WIB artis dan komedian tersebut juga menghibur warga Bengkulu Selatan pada acara syukuran rakyat atas kemenangan Dirwan-Gusnan sebagai Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan.

Di samping itu, pada pukul 19.30 WIB malam ini dijadwalkan akan digelar lomba seni budaya dendang (bedindang). Lomba bedindang tersebut akan diikuti oleh 11 kecamatan yang ada di Bengkulu Selatan. Setiap kecamatan akan mengirimkan satu tim untuk mengikuti perlombaan di Balai sekundang Setungguan.

Acara hiburan tersebut direncanakan akan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan Gusnan Mulyadi.

"Besok tepatnya hari H ulang tahun Bengkulu Selatan yang ke-67, 8 Maret 2016. Besok (8/3/16) pukul 08.00 acara Upacara HUT di Lapangan Sekundang dan jam 10.00 WIB akan dilanjutkan dengan sidang Paripurna Istimewah di Gedung Dewan," tegas Kabag Humas BS Yulius Saisar.

Kepada masyarakat Bengkulu Selatan, dia berharap supaya masyarakat bisa datang dan sama-sama menyaksikan hiburan pada malam puncak perayaan HUT BS. (Apdian Utama)

dirwan gusnan dirwan gusnan