Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lansia dan Bumil Serbu Pengobatan Gratis HUT BS

12833250_1054888227910031_1640061478_nBENGKULU SELATAN, PB - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan yang ke-67, Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan bekerja sama dengan Tim Pengggerak PKK Bengkulu Selatan menggelar acara bakti sosial berupa kegiatan pengobatan gratis.

Baca juga: Ini Jadwal Lengkap Rangkaian Acara HUT Bengkulu Selatan dan Diawali Tabligh Akbar, Malam Ini Acara Pembukaan HUT BS

Pengobatan gratis tersebut dilakukan hari ini (Senin, 7/3/2016) bertempat di Puskesmas Pembantu (Pustu) Pagar Dewa. Mayoritas masyarakat yang mengikuti berobat gratis tersebut adalah ibu-ibu yang sudah tua atau lanjut Usia (Lansia) serta Ibu Hami (Bumil).

Dijelaskan salah seorang petugas pengobatan gratis, berbagai macam keluhan dari pasien yang datang diantaranya adalah maagh, reumatik, asam urat, pilek, darah tinggi, dan banyak juga Ibu hamil yang memerikasakan kandungannya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Selatan Isnani Dirwan berharap bahwa kegiatan-kegiatan bakti sosial tersebut agar lebih sering lagi di lakukan di masa-masa yang akan datang. Karena kegiatan sosial ini sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang sulit mengakses fasilitas kesehatan.

"Kegiatan seperti harus ditingkatkan, ini sangat membantu masyarakat kecil. Apalagi berobat di sini tidak dipungut biaya," ucapnya. (Apdian Utama)

bakti sosial bakti sosial