Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Baru 3 Minggu Di Manna, Pemuda Muara Enim Dibekuk

12788048_1052571784808342_1217111347_nBENGKULU SELATAN, PB - Naas dialami oleh Agus (17) warga Muara Enim yang baru tinggal di Manna selama tiga minggu, pemuda yang tidak tamat Sekolah Dasar(SD) ini terpaksa diamankan karena nekad membobol kosan milik Serlio (17) pelajar SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan. Pelaku berhasil membawa kabur 3 unit Handphone milik Serlio dan teman korban Dicki Chandra.

Dijelaskan Kanit Pidum Polres Bengkulu Selatan IPTU Marco Diaz, Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (26/2/2016) sekira pukul 12.00 WIB. Namun korban baru melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres kemarin (2/3/2016). Dan pada hari itu juga, anggota Polres Bengkulu Selatan berhasil mengamankan pelaku dan langsung digelandang ke Mapolres Bengkulu Selatan.

"Pelaku berhasil kita bekuk, saat ini sudah kita amankan. Dari tangan pelaku kita amankan satu unit handphone Nokia senter warna merah, Satu unit handphone merk Oppo warna abu-abu, dan satu unit handphone samsung duos warna putih milik teman korban yang kebetulan juga sebagai saksi," tukas Kanit.

Selama tiga minggu berada di Manna, sambung Kanit, pelaku tinggal bersama kakaknya di perumahan sekolah swasta SMA YHD. Yang mana, antara tempat tinggal pelaku dan lokasi kosan korban masih berdekatan.

"Sebenarnya mereka itu (Korban dan pelaku-red) tinggal dalam satu lingkungan yang tidak berjauhan. Pelaku tinggal di perumahan SMA YHD sedangkan korban di kontrakan milik pak Harno di dekat SMEA," tutup kanit. (Apdian Utama)