Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Yevri Sudianto: 2016, Jalan Telaga Dalam & Cinto Mandi Hotmix

12660448_1033472520051602_725990001_nBENGKULU SELATAN, PB - Jalan mulus yang diimpikan warga Desa Cinta Mandi dan Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan sebentar lagi akan terwujud. Pasalnya pembangunan jalan tersebut sudah dimasukkan dalam APBD Kabupaten Bengkulu Selatan. Tidak tanggung-tanggung jalan tersebut langsung dibangun dengan konstruksi hotmix.

Baca juga: Jelang Pelantikan, Kaos Bergambar Dirwan-Gusnan Diburu Warga

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, "Doakan saja tidak ada kendala, itu sudah masuk dalam APBD," terang Yanto Yahil, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, berdasarkan hasil dari reses yang mereka lakukan, memang sangat banyak masyarakat yang menyuarakan pembangunan jalan dari Desa Nanjungan-Telaga Dalam dan Cinta Mandi. Bahkan beberapa tahun yang lalu, masyarakat Desa Telaga Dalam dan Cinto Mandi pernah melakukan aksi damai menuntut jalan di desa mereka diperbaiki.

"Alhamdulillah berkat kerja sama kita semua, pada tahun 2015 sudah kita bangun jalan dari Kembang Seri-Telaga Dalam dan dari Telaga Dalam-Beriang. Tahun 2016 ini kembali kita anggarkan, kalau nominalnya anggarannya saya lupa, yang jelas masuk," terang politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Sekretaris Desa Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya, Sumadi menyambut baik atas program pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut.

"Sudah puluhan tahun jalan ke desa kami ini tidak tersentuh pembangunan, alhamdulillah tahun 2015 kemarin dibangun, dan tahun 2016 ini kembali dilanjutkan. Harapan kami tidak banyak, jalan mulus dan akses keluar lancar. Mewakili adik sanak kami sampaikan terima kasih buat DPRD dan Pemda," pungkas Sumadi. (Apdian Utama)