Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terus Berbenah, PBB Rombak Pengurus

24012011381-512-x-384BENGKULU SELATAN, PB - Meskipun gagal mengantarkan kadernya duduk di kursi legislatif Kabupaten Bengkulu Selatan pada Pemilu 2014 lalu, tetapi tidak membuat Partai Bulan Bintang (PBB) patah arang. Berbagai upaya terus dilakukan untuk menata dan membernahi internal partai. Diantaranya dengan melakukan perombakan kepengurusan, baik di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Baca juga: Partai Baru, Politik Baru

Dijelaskan Ketua DPC PBB Kabupaten Bengkulu Selatan Zamhari, di antara yang dilakukan termasuk pengurus inti juga mengalami perombakan, seperti sekretaris, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), dan beberapa pengurus PAC.

"Sekretaris dari Yuniarti diganti dengan Risma Gandi, Ketua Bappilu yang sebelumnya Novriandi digantikan oleh Dedi Sugandi," terang Zamhari.

Adanya perombakan di internal tersebut, menurut Zamhari diharapkan dapat memperkuat posisi PBB pada Pemilu mendatang. Dia menargetkan PBB bukan hanya lolos sebagai peserta Pemilu pada 2019 mendatang, namun mereka menargetkan meraih kursi di DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Perombakan terjadi sekirtar dua minggu lalu, saat ini masih menunggu SK dari DPW. Maret nanti direncanakan akan dilakukan pelantikan oleh ketua DPW. Nanti akan serentak dengan pelantikan seluruh pengurus PAC di 11 kecamatan di Kabupaten Bengkulu Selatan," ungkap Zamhari. (Apdian Utama)