Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Stand Kreatif Satu Dekade Swarunib Fair

P_20160226_132645(1) 12BENGKULU, PB - Swaraunib Fair mendapatkan sambutan antusias dari publik. Banyakanya para peserta yang hadir memeriahkan acara tersebut memberikan kesan istimewa di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Swaraunib, Jumat (26/02/2016).

Menyambut HUT tersebut, Swaraunib Fair mengadakan kompetisi lomba yang diikuti civitas akademik dan juga kalangan umum yang terdiri dari lomba Social Welfair 2016, HUT Radio Swaraunib dan Youthfull Social. Salah satu lomba yang ramai dikunjungi adalah Stan Kreatif (battle of community).

Stand ini dapat dikunjungi pengunjung dengan membayar Rp 10.000. Beragama komunitas mahasiswa dan swasta menampilkan produk unggulannya. Stand reading corner misalnya, menyediakan berbagai macam buku yang bisa dibaca di tempat sepuasnya dan semaunya hanya dengan Rp. 2.000. Stand teknik elektro menampilkan karya robotiknya.

Tidak kalah menariknya, stand Kelas Inspirasi yang membuka pendaftaran menjadi relawan inspirator pendidikan dengan cara berbagi ilmu ke sekolah-sekolah yang ada.

"Jadi Kelas Inspirasi Bengkulu sengaja mengikuti acara Swaraunib Fair ini untuk membuka pendaftaran bagi para pekerja profesional agar bergabung bersama Kelas Inspirasi Bengkulu 2," jelas Ade Susilo, Ketua Kelas Inspirasi Bengkulu.

Di stand BTN e'BATARAPOS menawarkan pembukaan tabungan baru dengan admistrasi yang sangat terjangkau, yaitu Rp 50.000. Selain itu BTN e'BATARAPOS juga menyediakan hadiah buat nasabah.

"Bagi calon nasabah yang menanbung mulai dari Rp 100 - 500 ribu akan dihadiahi gelas cantik dari e'BATARAPOS. Nasabah juga akan mendapatkan kartu ATM Debit Visa dan memiliki kesempatan mengikuti program X-Tra Bonus," jelas Fatiah, Founding Officier BTN Bengkulu.

Stand Pos Indonesia juga tak kalah ramai dari stand lainnya. Di stand Pos Indonesia pengunjung akan mendapatkan pelayanan program-program baru dari pos Indonesia, seperti pembayaran BPJS via pos, pengiriman paket kilat, paket express (1 hari sampai), paket pos jumbo, belanja online lewat pos, wesel pos, dan lain-lain.

Stan Kreatif ini dibuka pukul 09.00 WIB sampai 15.30 WIB, hingga Sabtu mendatang. [Valentina]