Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ramah Tamah Setelah Donor Darah

DSC08608BENGKULU, PB - Kekompakkan alumni SMP Sint Carolus patut diapresiasi. Meski telah menyebar ke berbagai daerah, namun para alumni tetap menjaga tali silaturahmi dalam semangat berbagi dan peduli terhadap sesama.

Baca juga: Kepala Daerah dan Pimpinan Dewan Diminta Harmonis.

Sebagaimana yang terlihat dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di SMP Sint Carolus, Sabtu (20/2/2016). Bakti sosial ini diwujudkan dalam bentuk pengobatan gratis, donor darah, pelayanan KB, cek kesehatan dan sosialisasi pola hidup sehat bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Salah satu alumni SMP Sint Carolus yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda, menuturkan, kegiatan ini adalah komitmen para alumni lintas angkatan dan juga Pemerintah Kota Bengkulu untuk terus memupuk rasa saling bersama dan peduli dalam memperhatikan orang-orang disekitarnya.

Usai menggelar Bakti Sosial, kegiatan dilanjutkan dengan malam ramah tamah. Ramah tamah ini diselenggarakan di Jalan Sedap Malam No 26 A Kelurahan Nusa Indah, kediaman pribadi Patriana Sosialinda. Kehangatan dan kebersamaan merekah antar alumni. Sejumlah lagu kenangan yang dilantukan seakan membawa para alumni kembali ke masa-masa indah ketika mereka masih di sekolah. [Zefpron Saputra]

DSC08600 DSC08597

DSC08603 DSC08605