Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polda Bengkulu Siap Amankan Kebijakan Pemerintah

IMG-20160223-00817BENGKULU, PB -   Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M. Ghufron menyatakan siap mengamankan kebijakan pemerintah. Hal itu disampaikan dalam Rapat Kerja Kepolsiain Daerah di Markas Polda Bengkulu, Selasa (23/2/2016).

Baca juga: Mendagri: Bupati Langsung Kerja dan Ridwan Pro Investasi.

Dalam pelaksanaan tugas, ia berharap setiap anggota kepolisian mampu memperkuat dan mengendalikan jiwa soliditas, profesionalisme, dan juga mengangkat semangat revolusi mental.

"Kedisiplinan harus terus ditingkatkan guna terciptanya jiwa soliditas terhadap kesatuan dan terwujudnya pengamanan kebijakan pemerintah. Omong kosong bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa kedisiplinan yang kuat, karena disiplin adalah nafas kita," kata Kapolda.

Rapat Kerja tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Rohidin Mersyah, Wakil DPRD Provinsi Suharto dan Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa keberhasilan pelaksanaan pembangunan Provinsi Bengkulu tahun 2016 melibatkan otoritas Pemerintah, TNI dan Polda Bengkulu agar dapat bekerjasama guna mencapai terlaksananya program pembangunan segala bidang.

Pembangunan akan terwujud, sambungnya, bila kondisi aman dapat berjalan sinergi dengan kesejahteraan. Maka pembangunan akan mudah kita laksanakan apabila  TNI  dan Polri bisa memelihara keamanan dan ketertiban Daerah Bengkulu dengan baik dan terjamin.

"Ya, Pemerintah TNI dan Polri harus bersinergi guna terwujudnya pembangunan di Provinsi Bengkulu," demikian Rohidin. [Siregar]

IMG-20160223-00826 IMG-20160223-00807