Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nikmati Teh Asli Taiwan di One Tea Bubble

IMG_20160227_192022[1] IMG_20160227_191938[1]

BENGKULU, PB - Jika anda ingin menikmati teh Taiwan, sekarang sudah hadir di Bengkulu, One Tea Bubble. Teh asli Taiwan yang memiliki cita rasa berbeda dengan teh lainnya. Teh hitam atau teh hijau diseduh dengan susu, es dan berbagai macam toping membuat sensasi minum teh ini lebih terasa.

Manager One Tea Bubble Bengkulu, Maria mengatakan kedai One Tea Bubble yang berlokasi di Jalan Rafflesia RT 2 RW 06 tersebut baru di launching Jum'at, 19 Februari 2016 lalu. Ia mengatakan di kedainya menghadirkan berbagai varian menu teh asli dari Taiwan.

"Menu one tea bubble yaitu  natural tea dan milk tea dengan berbagai varian rasa, semua menu ini free toping yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan," ungkap Maria.

Teh yang didatangkan langsung dari Taiwan ini terbuat dari bahan alami yang hanya mampu bertahan selama 6 jam.

"Semua bahan untuk pembuatan teh kami datangkan langsung dari Taiwan. Teh yang sudah diseduh ini hanya mampu bertahan selama 6 jam. Sehingga produksinya pun hanya sesuai dengan permintaan saja," jelas wanita yang berdarah Taiwan ini.

Tak hanya menghadirkan menu minuman teh, One Tea Bubble juga menyedikan menu makanan lainnya, yakni Crispy chiken dengan rasa barbeque chilli, original chili, dan seaweed chili yang akan nikmat disandingkan dengan minuman teh ini.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu  untuk menu tea dengan gelas yang sedang hanya Rp 16.000 dan yang gelas besar Rp 21.000 free toping yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan. Sedangkan untuk semua varian rasa crispy chicken hanya Rp 15.000.

"Yang ingin menikmati teh asli Taiwan dan crispy chicken, yuk datang ke kedai kami atau bisa juga order by delivery dengan minimum, kenomor 08961799908," ajak Maria. [Dhewy S.J]