Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gramedia Gelar Try Out tingkat SD di Mega Mall

IMG_20160219_114848BENGKULU, PB - Menyambut Ujian Nasional bulan April mendatang, Toko Buku Gramedia mengadakan acara try out yang akan digelar di Exhibition Room Mega Mall Bengkulu. Kegiatan try out atau tes tulis untuk latihan ujian ini diperuntukkan bagi anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD).

Kegiatan try out ini akan digelar Minggu besok (21/2/2016) pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini berkerjasama dengan Faber Castell, Primagama dan Kalbe. Baca: Kejutan Diskon di Ulang Tahun Gramedia.

R. Christdjatmiko, Store Manager Gramedia Mega Mall mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk membantu anak-anak dalam menghadapi ujian nantinya.

"Selain perlu kesiapan fisik, kesiapan mental anak agar tenang dalam menghadapi ujian juga penting. Untuk itu kegiatan latihan ujian ini diselenggarakan khusus untuk anak-anak SD agar berhasil dalam Ujian Nasional nantinya," katanya.

Kepada Pedoman Bengkulu, Manager Gramedia ini mengatakan penjualan tiket try out sampai dengan hari Jumat tadi sudah mencapai 450 tiket dari jumlah yang disediakan yaitu 500 tiket.

"Gramedia masih menyedikan tiket try out sampai dengan tanggal 20 Februari 2016. Jika peminatnya masih banyak maka kami akan menambah kuota tiket untuk peserta," ungkapnya. Baca juga: Gramedia Banjir Diskon

Untuk pendaftaran atau pembelian tiket, peserta bisa langsung mendaftarkan diri ke sekolah masing-masing atau bisa langsung mendaftarkan ke Gramedia di Jalan KZ Abidin II Mega Mall Lantai 1. Dengan biaya pendaftaran Rp 35.000 per peserta dan mendapatkan paket ujian Faber Castell, lembar jawaban dan soal, serta snack.

"Peserta bisa langsung mendaftar ke sekolahnya, nanti pihak Gramedia akan menghubungi sekolah tersebut atau peserta bisa daftar langsung ke Toko Buku Gramedia," jelasnya.

Tak hanya itu, dalam try out ini peserta bisa langsung melihat hasil ujiannya. Sehingga peserta atau pun guru dapat mengevaluasi belajar siswa. "Untuk siswa yang mendapatkan nilai terbaik akan mendapatkan doorprize," tutupnya.