Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Galang Dana dari Dewan, Honorer K2 Dibantu Sekwan

Honorer K2 BSBENGKULU SELATAN, PB - Dukungan terhadap rencana keberangkatan sepuluh orang honorer K2 Bengkulu Selatan memperjuangkan nasibnya ke istana negara pada tanggal 10 Februari mendatang, terus bergulir. Dukungan tersebut baik berbentuk moril maupun materil.

Baca juga: Soal Tuntutan Honorer K2, Ini Jawaban Menpan dan Berangkat Ke Jakarta, Honorer K2 Galang Dana

Salah satunya datang dari Sekretaris Dewan Bengkulu Selatan Herman Sunarya. Hal tersebut diungkapnnya setelah menerima empat orang perwakilan honorer K2 di ruang kerjanya, Jumat (5/2/2016).

"Saya sangat mendukung sekali rencana dari rekan-rekan honorer K2, saya doakan semoga berhasil dan tujuannya tercapai," harap Herman.

Olden Feriodi, salah seorang honorer K2 mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang disampaikan semua pihak yang telah membantu.

"Terima kasih atas dukungan dari pak Sekwan. Terima kasih juga atas doanya. Serta terima kasih atas sumbangan pribadi dari pak Sekwan. Alhamdulillah," terang Odi, sapaan akrabnya.

Wawan Novizon, honorer lainnya mengatakan, rencana awal rombongan mereka bermaksud untuk menemui pimpinan dan anggota DPRD Bengkulu Selatan untuk menggalang dana. Namun karena seluruh angota dewan lagi tidak di tempat, rencana tersebut dibatalkan.

Untuk diketahui, saat ini anggota DPRD Bengkulu Selatan lagi melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri. Kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dan mencari referensi terkait empat Raperda inisiatif Dewan.

Keempat Raperda yang akan dibahas tersebut yang Perda Tentang Program Legislasi daerah, Perda tentang Bantuan Hukum bagi Rakyat Miskin, Perda Asset dan Perda Perubahan Lambang Daerah. [Apdian Utama]