Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jumat Ini, Gong Bengkuluku Bersih Ditabuh

[caption id="attachment_8625" align="alignleft" width="300"](Sumber foto: Humas Kota Bengkulu) (Sumber foto: Humas Kota Bengkulu)[/caption]

BENGKULU, PB - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon, menyatakan, Jum'at (19/11/2015), bersama para guru, seluruh jajaran Pemerintah Kota Bengkulu diinstruksikan untuk melaksanakan gerakan Bengkuluku Bersih.

"Ada sekitar 3 ribu guru yang akan membersihkan pantai pada hari Jum'at ini dengan dorongan dari kecamatan masing-masing. Setelah apel pagi pukul 08.00 WIB, silahkan langsung ke pantai," kata Marjon kepada Pedoman Bengkulu, Kamis (19/11/2015).

Marjon menegaskan, semua guru dan pegawai diharapkan dapat berperan aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka hari Guru Nasional (HGN) ini. Kegiatan ini sendiri dimotori oleh Harian Rakyat Bengkulu bekerja sama dengan PGRI Provinsi Bengkulu.

"Kemudian pada tanggal 24 November 2015 ini akan diadakan sarasehan dengan para guru di Balai Buntar. Di sini akan dibahas apa yang sudah dilakukan pemerintah terhadap guru," ujar mantan guru ini.

"Malam tanggal 24 November akan sekaligus menjadi malam amal gotongroyong untuk pembangunan gedung baru para guru. Para guru telah membeli lahannya," sambung Marjon lagi.

Data terhimpun, setelah aksi bersih partai, peringatan HGN dilanjutkan dengan jalan sehat dan senam massal pada tanggal 22 November 2015. Panitia telah menyediahkan hadiah menarik bagi yang menghadiri acara ini.

Peringatan ini juga akan menjadi peringatan Dies Natalis Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) ke-25. Dengan demikian, kemeriahan akan bertambah. Rangkaian ditutup dengan lomba cerita inspiratif guru. Pemenang lomba diumumkan di hari puncak. [Revolusionanda]