Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jokowi Tinjau Tol Trans Sumatera



JokowiJAKARTA, PB - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan rasa puasnya melihat kemajuan pembangunan  Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Desa Sabahbalau, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan. Presiden, menilai pembangunan JTTS progress-nya sangat baik dan cepat.
"Saya puas dengan hasil pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang sekarang, progress-nya sangat bagus," kata Presiden Jokowi, sebagaimana dikutip dari Setkab, Sabtu (7/11).


Ia juga berharap pada tahun 2018, JTTS telah selesai dibangun agar bisa langsung dirasakan oleh warga. "Selanjutnya, akan dibuat jalan tol dari Provinsi Aceh hingga tembus ke Lampung," imbuhnya.



Dalam kunjungan itu, Jokowi juga meninjau galangan kapal PT Daya Radar Utama (DRU) di Srengsem, Bandar Lampung. Tak hanya itu, ia juga meninjau sejumlah proyek infrastruktur di Palembang, Sumatera Selatan. Diantaranya, pembangunan jalan tol Trans Sumatra ruas Palembang-Indralaya, di Kabupaten Ogan Ilir yang diperkirakan sepanjang 22 kilometer dan akan selesai akhir 2017 atau awal 2018.

Dalam kunjungan tersebut Presiden RI Joko Widodo tampak bersama dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, serta Menteri BUMN Riri Sumarno. Dikabarkan bahwa kehadiran Zulkifli Hasan dalam kunjungan tersebut juga terkait dengan rencana reshuffle kabinet. [Graha Panitera]