Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kota Juara I Kadarkum di Provinsi Bengkulu

Kru Kelurahan Cempaka Permai saat memboyong Piala atas prestasi yang mereka raihBENGKULU, PB – Prestasi membanggakan diraih oleh Kelurahan Cempaka Permai Kota Bengkulu. Kelurahan Cempaka Permai berhasil meraih Juara I lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi Bengkulu yang digelar Kanwil Kemenkum dan HAM Provinsi Bengkulu. Lomba Kadarkum ini dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2015 di aula LPMP Bengkulu yang dibuka oleh Plt Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Sumardi.

Dengan terpilihnya Juara I lomba Kadarkum tingkat Provinsi Bengkulu, maka Kelurahan Cempaka Permai Kota Bengkulu akan mewakili Provinsi Bengkulu untuk lomba Kadarkum tingkat nasional pada tahun 2016 mendatang.

“Lomba ini sebelumnya diikuti oleh masing-masing perwakilan dari kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. Dan Kota Bengkulu berhasil menjadi Juara I, menyisihkan Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Lebong yang menduduki Juara 2 dan Juara 3. Semoga dengan diutusnya ke tingkat nasional, Kelurahan Cempaka Permai Kota Bengkulu dapat menjuarai lomba Kadarkum di tingkat nasional,” ujar Kabag Hukum Setda Kota Bengkulu Zohri Kusnadi.

Melalui lomba Kadarkum ini juga, lanjutnya, diharapkan keluarga-keluarga di Kota Bengkulu dapat meningkatkan kesadaran akan arti pentingnya hukum.

“Kita juga berharap, hal ini bukan saja menjadi seremoni, tetapi juga memberikan pelajaran akan arti pentingnya kesadaran hukum, khususnya bagi warga Kota Bengkulu,” harapnya. [rudra/rls/bis]