Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hunian Hotel Berbintang di Bengkulu Tertinggi ke Dua Se-sumatera

10728085BENGKULU, PB -  Tingkat hunian kamar hotel berbintang di Provinsi Bengkulu menempati urutan ke dua tertinggi dari sepuluh Provinsi yang ada di Pulau Sumatera.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu, Dodi Herlando mengatakan, tingkat hunian jasa hotel berbintang terus mengalami peningkatan dan perkembangan, hal ini disebabkan cukup tingginya jumlah wisatawan yang datang ke Bengkulu.

“Tingkat hunian hotel berbintang di Bengkulu terus mengalami peningkatan dari bulan ke bulan, untuk bulan Agustus 2015 mengalami peningkatan mencapai 55,10 persen. Dan sekarang hunian hotel berbintang di Bengkulu menempati urutan ke dua terbanyak dari sepuluh Provinsi di Sumatera,” katanya kepada Pedoman Bengkulu.

Peningkat hunian hotel berbintang di Provinsi akan turut memberikan nilai positif bagi pertumbuhan ekonomi dan sektor pariwisata di provinsi ini. “Ini tren positif ,  jasa hotel berbintang cukup membantu pertumbahan ekonomi daerah secara keseluruhan, walaupun komoditas ekspor kita jatuh,” tutupnya. (MS)