Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hadapi Pilkada Serentak, PKS Terus Rapatkan Barisan Kader

BENGKULU, PB ~ Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2015 nanti, PKS menargetkan kemenangan untuk calon yang diusungnya. (Baca: Hasil Muswil, PKS Bengkulu Siap Dukung Salah Satu Cagub)

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, Sujono mengatakan seluruh kader PKS yang ada di tingkat Provinsi maupun di Kabupaten kota akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan calon yang di usung partai PKS.

Sujono juga mengatakan pihaknya akan memanfaatkan jeda waktu sebelum pilkada serentak dimulai maka dari itu PKS akan melakukan kegiatan Muswarah Daerah (Musdah) di berbagai daerah di Provinsi Bengkulu.

"Musda yang kami lakukan disetiap daerah ini bertujuan  memberi arahan dan bimbingan kepada kader untuk wajib mendukung calon yang diusung PKS," ujarnya kepada Pedoman Bengkulu, Rabu (21/10/2015).

(Baca: Jelang Pilgub Bengkulu, PKS Solidkan Kader)

Ia juga menjelaskan bahwa melalui Musda ini PKS akan mensolidkan kader yang ada di setiap Kabupatan Kota.  "Kesolidan kader sangat berperan penting untuk kemenangan di pilkada serentak nanti," tegasnya. (Siregar)