Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Maksimal! DP dan Angsuran Ringan Khusus Pembelian Sepeda Motor Honda

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dihadirkan khusus bagi masyarakat Bengkulu yang ingin melakukan pembelian motor Honda selama periode Mei 2024, Astra Motor Bengkulu menawarkan ragam promo menarik melalui program Honda Maksimal (Makin Eksis Makin Terkenal).

Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda, yakni cub, matic, dan sport. 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu , Erick Winardi Kusumo mengatakan bahwa, konsumen dapat memiliki sepeda motor Honda dengan DP mulai Rp1,4 jutaan untuk tipe Vario 160 angsuran Rp1,3 jutaan. Cukup bayar Rp4,3 jutaan dengan angsuran Rp1,7 jutaan untuk Honda ADV 160 dan DP Rp3,8 jutaaan dengan angsuran Rp1,5 jutaan pada segmen premium.

Untuk tipe BeAT, konsumen cukup bayar Rp1,15 jutaan angsuran Rp986 ribuan, cukup bayar Rp2,05 jutaan dengan angsuran Rp995 ribuan untuk pembelian Honda Genio. Sedangkan Honda Vario 125 cukup bayar Rp2,6 jutaan dengan angsuran 1,13 jutaan. Honda Scoopy cukup bayar Rp2,2 jutaan angsuran hanya Rp1,16 jutaan.

Disegmen cub, cukup bayar Rp1,4 jutaan angsuran hanya Rp1,26 jutaan untuk pembelian Honda GTR150. Honda Revo cukup bayar Rp1,45 jutaan angsuran hanya Rp823 ribuan dan cukup bayar Rp1,6 jutaan dengan angsuran hanya Rp1,05 jutaan untuk Supra X.

Pada segmen sport, cukup bayar Rp1,8 jutaan angsuran hanya Rp1,7 jutaan untuk Honda CB150X, Honda CBR150R cukup bayar Rp4,7 jutaan angsuran hanya Rp1,8 jutaan serta cukup bayar Rp2,2 jutaan dengan angsuran hanya Rp1,4 jutaan untuk pembelian Honda CB150R.

“Program ini berlaku di seluruh diler Astra Motor  di wilayah Bengkulu,” jelas Erick.

Ia juga menegaskan bahwa, pihaknya senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pengguna setia motor Honda dengan dukungan program menarik dan layanan penjualan memanjakan konsumen.

Selain itu, sambung Erick, konsumen tak hanya diberikan kemudahan pembelian dengan harga terjangkau, untuk pembelian sepeda motor honda juga bisa dilakukan melalui virtual dan tidak perlu datang ke dealer.

“Jadi bagi konsumen yang berminat bisa mencari produk Honda via virtual melalui aplikasi MotorkuX dan AMANDA. MotorkuX dapat didownload konsumen di PlayStore maupun AppStore. Untuk AMANDA bisa dihubungi lewat WhatsApp dengan menyimpan nomor 0812 1096 7964," lanjutnya.

Tunggu apalagi? segera manfaatkan program menarik ini dan nikmati segala kemudahan yang ditawarkan oleh Astra Motor Bengkulu.[KC06]