Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gebyar #pakeMotorkuXaja, Ada Discount Khusus Setiap Pembelian Sepeda Motor Honda

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160, melalui aplikasi MotorkuX pada periode 1 April - 31 Mei 2024 ada diskon spesial Rp100.000,- yang dibalut dengan tema Gebyar #pakeMotorkuXaja.

Syarat dan ketentuan untuk memanfaatkan promo tersebut cukup mudah. 

Pertama, promo berlaku untuk pembelian cash dan kredit. Kedua, gunakan voucher dan pilih voucher sesuai motor yang diinginkan serta pilih region domisili. Ketiga, tidak berlaku untuk unit indent.

Kemudian, diperlukan kode area untuk klaim voucher. Adapun kode area dapat diperoleh konsumen di dealer Astra Motor terdekat.

Disampaikan Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019 aplikasi MotorkuX diperuntukan untuk konsumen Honda dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. 

Aplikasi ini setiap tahunnya menambah fitur yang mengutamakan kemudahan dan kepraktisan untuk era digital saat ini. 

"Kehadiran MotorkuX ini adalah jawaban atas tantangan digital saat ini yang mana konsumen sangat mengutamakan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan informasi," ujar Rangga.

Aplikasi MotorkuX dikembangkan dengan konsep Xtra Muda, Xtra Praktis, Xtra Seru, dan Xtra Lengkap.

Melalui MotorkuX konsumen bisa mengakses katalog dan melakukan pembelian sepeda motor Honda, spare parts, apparel, hingga accessories resmi Honda.

Selain itu, untuk layanan pemeliharaan konsumen dapat melakukan service booking di jaringan bengkel resmi AHASS sehingga konsumen tidak perlu antre ketika melakukan pemeliharaan dan perbaikan sepeda motor Honda.

Tak berhenti di situ, MotorkuX juga memiliki beragam fitur lainnya seperti temukan diler dan AHASS, games, pengingat servis, riwayat servis.

Tersedia dalam platform Android dan iOS, lewat MotorkuX konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.[KC06]