Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tim II Safari Ramadhan Pemkab Lebong Sambangi Masjid Mujahidin

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Senin (01/04/2024) malam, giliran Masjid Mujahidin Desa Ujung Tanjung II Kecamatan Lebong Sakti, disambangi Tim II Safari Ramadhan 1445 Hijriah yang dipimpin Wabup Lebong Fahrurrozi beserta jajaran. Selain diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Abdul Aziz, Masjid Mujahidin juga mendapatkan bantuan biaya pembangunan senilai Rp. 20 Juta, 3 Paket Alquran dan 3 gulung Sajadah.

Wabup Lebong Fahrurrozi yang melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Setda Lebong, Mahmud Syam dalam sambutannya menyampaikan, seyogyanya Wabup Lebong Fahrurrozi berkeinginan hadir langsung ke Masjid Mujahidin Desa Ujung Tanjung II. Tetapi adanya tugas mengikuti kegiatan Musrenbang Provinsi Bengkulu yang digelar Senin (01/04/2024) siang di Kota Bengkulu. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan permohonan maaf dari Pak Wabup Lebong, kemudian mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang antusias, dari masyarakat Desa Ujung Tanjung II terhadap tim II Safari Ramadhan Pemkab Lebong.

"Beliau sangat ingin hadir di Masjid Mujahidin malam ini, namun karena tidak terkejar waktu dari Kota Bengkulu ke kesini, jadi beliau minta maaf karena tidak bisa hadir ditengah kita malam ini," ucap Mahmud.

Ditambahkan Mahmud, dalam pelaksanaan  pembangunan tentunya adanya dukungan masyarakat. Dengan suasana yang aman dan damai ditengah masyarakat maka pembangunan yang sudah tersusun bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Pemkab Lebong sudah berusaha maksimal untuk melaksanakan pembangunan secara merata, karena keterbatasan anggaran maka disusun skala prioritas sesuai dengan keinginan masyarakat," ucap Mahmud.

Perlu diketahui bersama, lanjutnya, sekarang RSUD Lebong sudah naik Tipe C dan terakreditasi paripurna. Tentunya untuk mewujudkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera, tentunya aspek kesehatan harus diutamakan oleh Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Fahrurrozi untuk masyarakat Kabupaten Lebong.

"Sampaikan kepada masyarakat yang lain, sekarang berobat di RSUD Lebong sudah gratis, bagi yang belum memiliki BPJS cukup menunjukan KTP, melalui program UHC semua biayanya sudah ditanggung Pemkab Lebong. Kalaupun adanya yang perlu dirujuk keluar daerah, kita juga ada biaya dampingan bagi keluarga pasien melalui Dinsos Lebong," bebernya.[spy]