Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekda Mustarani Pimpin Sertijab Kadis PUPR-Hub Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Agar berjalannya roda organisasi 
Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-Hub) Kabupaten Lebong, Sekda Lebong Mustarani Abidin memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas PUPR-Hub dari pejabat sebelumnya Joni Prawinata yang menempati jabatan baru sebagai Kepala DLH Lebong, dengan Pelaksana Tugas (PLT) Kepala DPUPR- Hub Arman Yunizar ST, yang digelar di aula DPUPR- Hub Lebong Rabu (13/03/2024) pagi.

Sekda Lebong Mustarani Abidin dalam kesempatan tersebut menekankan, kepada seluruh pegawai yang ada di DPUPR-Hub untuk tetap bekerja sebagaimana mestinya, jangan sampai adanya perpecahan karena setiap ASN dan TKK memang sudah aturan dalam menjalankan tupoksi masing-masing. 

"Harus saling suport, saling membantu dan bekerjalah sesuai tupoksi, dan yang terpenting bekerja sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku. Semoga pak Joni sukses dan selalu amanah di tempat yang baru, begitu juga dengan PLT yang di tunjuk dapat bekerja dengan baik sebagaimana amanah yang diberikan," ungkap Sekda Mustarani.

Sementara itu, Joni Prawinata yang akan menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, juga menyampaikan kesan dan pesannya khususnya kepada jajaran DPUPR-Hub Lebong. Dirinya juga berpesan bekerja samalah seperti lokomotif dan gerbong yang profesional, melalui komunikasi yang sehat, koordinasi yang harmonis dan konsultasi yang intens.

"Alhamdulillah selama bekerja sama kita sudah seperti keluarga yang mana saling mendukung dan saling mengingatkan, jikalau didalam saya memimpin ada kekhilafan, kesalahan dalam berucap saya juga mohon dimaafkan," sampai Joni.

Sebagai Plt Kepala DPUPR- Hub Lebong yang baru, Arman Yunizar berjanji akan bekerja semaksimal mungkin, serta dirinya juga berjanji apa saja program yang belum terlaksana, sebisa mungkin akan dilanjutkan sesuai dengan program yang sudah tersusun.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya, karena telah mempercayai saya, apa-apa program yang belum sempat terlaksana, saya berjanji akan melanjutkan dan melaksanakannya.  Atas nama keluarga besar PUPR, selalu mendukung Pak Joni semoga sukses ditempat yang baru," tutupnya.[spy]